Pages

Saturday, May 18, 2019

Single Religi Ussiy Fauziah juga Ajakan untuk Bertaubat

Liputan6.com, Jakarta Artis Ussiy Fauziah menjadi salah satu penyanyi yang mengeluarkan single religi di bulan Ramadan tahun ini. Setelah sempat mengolah vokal bersama grup Noura, Ussiy kini percaya diri bersolo karir dengan single berjudul Taubat. 

Tak tanggung-tanggung, lagu yang dinyanyikan Ussiy Fauziah ini tak hanya sebatas single barunya. Di lagu ini, dirinya ingin juga mengajak pendengarnya untuk introspeksi.

"Aku kepengin lagu ini menjadi muhasabah diri. Aku enggak mau dengerin lagu hanya untuk happy happy. Aku ingin orang yang dengar lagu ini bisa instropeksi diri dan juga bisa memperbaiki diri," ujar Ussiy Fauziah saat perkenalan single barunya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Ussiy Fauziah, membawakan lagu religi memiliki tanggung jawab yang cukup besar. Juara Favorit Hijabhunt 2012 itu pun berusaha semaksimal mungkin agar pesan dalam lagunya bisa dicerna dengan baik oleh pendengar. 

"Mudah-mudahan lagu ini nggak cuma bermanfaat buat aku sendiri, tapi juga semua orang yang mendengarkan," ucap Ussiy Fauziah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2w3lHpm

No comments:

Post a Comment