Pages

Thursday, May 2, 2019

Sebelum Meninggal, Peter Mayhew Sempat Jalani Operasi Tulang Belakang

Dalam kicauan tahun lalu, Peter sempat meminta maaf kepada penggemar atas kondisinya itu. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak staf dokter yang telah melakukan operasi secara sukses.

"Maaf, aku sudah diam sampai akhir-akhir ini. Saya sudah merencanakan & menjalani beberapa operasi tulang belakang untuk meningkatkan mobilitas saya. Sudah sukses & saya akan menghabiskan beberapa minggu mendatang untuk pulih," kicau Peter Mayhew.

"Terima kasih banyak kepada para dokter, staf, keluarga saya & teman-teman yang telah membantu saya melalui ini," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PG82O7

No comments:

Post a Comment