Pages

Saturday, May 18, 2019

Kolaborasi Marion Jola dan Rizky Febian Berbuah Tak Ingin Pisah Lagi

Seperti itulah makna yang terkandung dalam lirik lagu “Tak Ingin Pisah Lagi”. Sederhana serta dengan pilihan diksi yang mudah dimengerti. Kemampuan Marion Jola dan Rizky Febian dalam bernyanyi pun sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Karakter alami vokal mereka menjadikan lagu proyek bersama antara Universal Music Indonesia dan Net Visi Media ini semakin nyaman didengar.

Sementara itu, dari sisi aransemen musik, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur musik pop dengan nuansa RnB. Mereka juga tidak membuatnya jadi rumit dengan instrumen yang tidak banyak dan simpel. Membuat lagu ini semakin nyaman untuk didengar dan dinikmati.

Dari awal lagu ini dimulai, suara gitar akustik yang merdu berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah. Karakter seksi dari vokal Marion Jola ditambah karakter vokal Rizky Febian yang khas, sepertinya sudah cukup kuat untuk menjadi senjata utama di lagu ini tanpa harus menambahkan banyak suara instrumen yang digunakan.

Pembagian vokal di lagu ini juga sangat baik, tidak menjadikannya tumpang tindih. Sebuah kolaborasi yang smart dan pas. Bagi kalian pencinta lagu pop bernuansa cinta, maka wajib mendengarkan single “Tak Ingin Pisah Lagi”.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WS5aR1

No comments:

Post a Comment