Pages

Friday, May 17, 2019

Indahnya Khazanah Lagu Religi di Lazada Simfoni Ramadan SCTV

Generasi milenial mungkin tak kenal lagu "Kidung". Inilah hit milik grup Elpamas yang ngetop di tahun 1980-an. Dan di awal tahun 1990-an, sempat dibawakan kembali oleh mendiang Chrisye berkolaborasi dengan Rafika Duri serta Trio Libels.

Tapi lagu itu tetap enak dinikmati saat ini, di panggung Lazada Simfoni Ramadan yang digelar di Balai Sarbini, beberapa wkatu lalu. Itu salah satunya lantaran hadir kembali lewat duet Bunga Citra Lestari alias BCL dan Yura Yunita dengan aransmen cantik Andi Rianto. 

Yura pun sempat bawakan solo tembang "Ketika Tangan dan Kaki Berkata" milik Chrisye. Sementara BCL bawakan "Damai BersamaMu" juga milik mendiang penyanyi yang meninggal di tahun 2007 itu. 

"Ketika Tangan dan Kaki Berkata" liriknya ditulis penyair Taufik Ismail. Bertenaga sebagai lagu religi lantaran terinspirasi dari ayat Alquran. Sementara, "Damai Bersamamu" yang dipopulerkan Chrisye di awal tahun 1990-an, buah karya Johnny Sahilatua. Universal pesannya. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HEcjxF

No comments:

Post a Comment