Pages

Wednesday, May 1, 2019

Drama Reality SCTV Andai Kutahu Episode Ke-4 Kamis 2 Mei 2019: Saat Ruh di Persimpangan Surga dan Neraka

Liputan6.com, Jakarta Andai Ku Tahu kembali ditayangkan Kamis (2/5/2019) mulai pukul 12.30 WIB. Cerita tentang Fathan yang bertanya pada ustaz atau ustazah, apakah dosa ayah dan ibunya akan diampuni oleh Allah SWT. Sebab ayahnya sudah menjadikan ibunya sebagai persembahan untuk pesugihan, dan ayahnya meninggal saat sedang salat setelah ia bertaubat.

Dikisahkan di Andai Ku Tahu utaz istighfar berkali-kali. Amir ayahanda Fathan geram sebenarnya sama istrinya (ibunya Fathan), ayahnya itu hanya pegawai negeri rendahan, dengan gaji yang nggak seberapa. Namun ibunya, Hani ngotot suka minta ini dan itu pada dirinya. Dan jelas sulit untuk memenuhi permintaannya. Fathan tahu semua itu dari diary yang dia temukan di lemari ayahnya. Hani menyuruh korupsi di kantor, Amir lakukan, sebab anak-anak mereka, Dila dan Fathan memang sedang membuathkan banyak biaya untuk sekolah. Sampai akhirnya, justru Amir ketahuan korupsi dan dipecat.

Amir, ayahanda Fathan pun jadi stress dan istrinya makin menjadi-jadi menuntut dan memaki dirinya. Sampai akhirnya, Hani minta cerai karena keadaan terus seperti ini. Maka kemudian, karena sudah gelap mata, akhirnya Amir diajak temannya yang sudah sukses untuk berbuat syirik, mereka meminta pesugihan di sebuah tempat. Namun karena itu harus ada persembahan, Amir diminta memberikan persembahannya. Hati Amir bergolak, bisikin baik dan buruk berlomba memenuhi dadanya.

Amir teringat Hani istrinya, yang mana dalam hati dia kesal sebab selama ini selalu berusaha menuruti permintaan Hani. Maka kemudian, Amir menyebut HANI istrinya. Dan tidak berapa lama, Hani meninggal dengan mengenaskan. Dan setelah itu, kehidupan Amir menanjak, sebab dia mulai berbisnis kayu, dan sukses. Kehidupan Amir berubah dari susah, jadi kaya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Andai Ku Tahu kali ini?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vzHLrk

No comments:

Post a Comment