Pages

Wednesday, April 3, 2019

Whisnu Santika Perkenalkan Baile Funk dengan Single Chitty Chitty Bang!

Liputan6.com, Jakarta Musisi Whisnu Santika mencoba memperkenalkan musik Baile Funk di Indonesia. Dirinya pun menggandeng artis cantik berdarah Australia, Amy B dan mengeluarkan single berjudul Chitty Chitty Bang!

Menurut Whisnu Santika yang juga seorang Disc Jockey ini, musik Baile Funk memang tidak terdengar di Indonesia. Di negara asalnya, Brazil, musik ini sudah tak aneh lagi. Bahkan di Amerika, siapa yang tak kenal dengan aliran musik ini.

Nama-nama besar M.I.A, Diplo, DJ Marlboro sudah lebih dulu ngehits dengan aliran musik Baile Funk ini. "Jadi di Brazil sana, aliran ini sudah menjadi Tuhannya mereka, selain sepakbola tentunya," kata Whisnu Santika saat berbincang dengan Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Whisnu Santika, single barunya ini memang memiliki genre yang lain daripada lainnya. Whisnu merasa optimis bisa memperkenalkan Baile Funk di Indonesia.

"Kit pede aja bisa dikenal di Indonesia. Musiknya juga kan lebih ngebits. Bahwa musik itu universal, dan banyak genre. Kita juga sekaligus mengedukasi soal pengetahuan musik di Indonesia," ujar Whisnu Santika.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Uh5Zp6

No comments:

Post a Comment