Pages

Tuesday, April 2, 2019

Trailer Baru Avengers: Endgame, Saat Para Superhero Menyerbu Thanos

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan Avengers: Endgame, Marvel kembali merilis trailer terbarunya. Trailer ini dirilis oleh akun youtube Marvel Entertainment dan sang sutradara Joe Russo dan Anthony Russo bersaudara.

Meski hanya berdurasi satu menit, trailer Avengers: Endgame sedikit menjawab segala kegalauan para fans. Terutama bagi para penggemar Iron Man. Dalam trailer diperlihatkan Tony Stark kembali ke bumi dan bertemu dengan pujaan hatinya, Pepper Potts.

Formasi yang ditunjukkan pun juga berbeda dengan sebelumnya. Perbedaan sangat jauh terlihat saat anggota Avengers berkumpul di film Avengers: Infinity War dan saar Avengers: Endgame.

Adanya beberapa anggota baru yang bakal bergabung dengan Avengers juga diperlihatkan dalam trailer. Dan yang paling menarik di sini adalah, mereka akan kembali bertemu dengan Thanos.

Para penggemar Avengers bisa merasa lega karena salah satu idola mereka, Iron Man akhirnya bisa kembali ke bumi dengan selamat. Entah bagaimana caranya di dalam trailer dan tak ditunjukkan, Iron Manterlihat bertemu dan beperlukan dengan kekasihnya itu.

Tak hanya itu, dalam trailer Avengers: Endgame juga diperlihatkan pertemuan kembali Capten America dan Iron Man pasca Captain America: Civil War. Seperti yang diketahui, hubungan Tony Stark dan Steve Rogers sempat retak. Ini disebabkan Tony mengetahui bahwa pembunuh kedua orang tuanya adalah teman Steve, Bucky atau Winter Soldier.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I54FhI

No comments:

Post a Comment