Pages

Tuesday, April 2, 2019

Sule Bikin Karyawan Menangis

Sule menambahkan laporan karyawan lainnya mengenai kepulangan Black seminggu sekali dengan alasan anak. Sule meminta kepada Black untuk pulang sebulan sekali seperti yang lain.

Permintaan Sule ditolak oleh Black. Dia memilih berhenti bekerja daripada tak bertemu dengan buah hatinya.

Sule yang mendengar kata-kata itu naik pitam. Ia tak menyangka karyawannya bicara seperti itu.

" Kenapa dulu kamu minta ke saya pekerjaan? Ya silahkan saja kalau saya. Berarti kamu sudah tidak mau kerja di saya, kamu mendzolimi saya, kamu minta kerja, saya kasih, dan sekarang sudah tidak mau kerja lagi," jelas Sule.

Sule langsung marah, sambil membanting gelas kopi, ia meninggalkan diskusi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HTGXGb

No comments:

Post a Comment