Pages

Monday, April 1, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 1 April 2019: Rossy Minta Putus dengan Aris

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga, Senin malam tentang Rossy putuskan cinta dengan Aris. Rossy berusaha tunjukkan bahwa dia benci Aris karena sudah bikin ibunya cacat!!

Awalnya dia masih bela Aris, tapi lama-lama dia nggak tega lihat ibunya cacat, gara gara Aris! Mungkin benar Aris sentimen sama ibunya. Jreng!

Aris kaget dan bilang minta maaf. Dia betul-betul menyesal. Aris bahkan bilang kalau perlu dia dipenjara, tapi Rossy jangan seperti ini. Rossy adalah cahaya di hidupnya.

Rossy tetap mau putus dan bilang dia benci sama Aris. Dan, Aris nggak percaya dan minta Rossy tatap matanya. tai, Rossy nggak sanggup.

Sementara di episode Orang Ketiga malam ini juga Rossy dan Dimas di mobil. Rossy ucapkan makasih karena Dimas mau jemput dia ke sini sesuai rencana Rossy. Dan, Rossy juga minta maaf karena kesannya manfaatkan Dimas. Tapi dia harus bikin Aris juga benci sama dia d

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JZWFkO

No comments:

Post a Comment