Pages

Tuesday, April 2, 2019

Sinopsis FTV SCTV Inem KW Undercover yang Tayang Rabu Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV hadir kembali pagi ini. Judulnya Inem KW Undercover. Bercerita tentang demi cinta, Laras menolak kawin dengan Ronggi. Dan demi cinta juga Laras kabur ke Jakarta, padahal belum pernah ke sana. Tujuannya hanya satu; bertemu ARIF, sang kekasih.

Dalam FTV SCTV pagi ini dikisahkan juga sebenarnya Parmin, ayahanda Laras tak tega memaksa anaknya kawin dengan Ronggo. Terlebih Laras sudah punya kekasih.

Tetapi hutangnya ke Ronggo yang terus menjerat, memaksa Parmin memilih jalan itu. Apalagi Ronggo kerap mengancam akan memperkarakan Parmin jika tidak menikahkannya dengan Laras.

Bagaimana kisah FTV ini selanjutnya? Ternyata sesampai Laras di terminal bis AKAP (Jakarta), anak buah Ronggo sudah menunggunya. Laras dikejar-kejar. Agar tidak tertangkap Laras nekat masuk ke mobil Doni. Anak buah Ronggo jadi kehilangan jejak, tak bisa menemukan Laras.

Tetapi saat Doni memergoki Laras di mobilnya, ia curiga, menuduh Laras begal. Laras tak terima, mereka cekcok. Gara-gara itu Laras diturunkan Doni di jalanan sepi, persawangan. Di situlah Laras dirampok, semua barang bawaannya dari dompet, tas hingga ponselnya dirampas. Akibatnya Laras terancam tak bisa bertemu Arif karena alamat Arif ada di ponselnya. Laras jadi panik.

Apa yang terjadi pada Laras? Saksikan FTV SCTV, mulai pukul 10.00 WIB hari ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HV4neb

No comments:

Post a Comment