Pages

Monday, April 1, 2019

Seungri Mentraktir Polisi Main Golf dan Tiket Konser K-Pop, Bukti Suap?

Seoul - Seungri kini tengah dibelit banyak kasus hukum, salah satunya adalah dugaan gratifikasi yang melibatkan pejabat kepolisian. 

Selain Seungri, Yu In Suk, dan Choi Jonghoon, Inspektur Senior Yoon, polisi yang membantu ketiganya menutupi beberapa tindakan kriminal juga resmi ditandai polisi untuk diperlakukan sebagai tersangka. 

Ia telah diperlakukan sebagai tersangka karena melanggar Undang-Undang Permohonan Tidak Patut dan Suap (disebut juga Undang-Undang Kim Young Ran), diwartakan Soompi, Senin (1/4/2019).

Ini merupakan UU anti-korupsi yang melarang individu memberikan dan menerima suap. Dalam konferensi pers yang digelar Senin (1/4/2019), Divisi Detektif Khusus Kepolisian Metro Seoul membenarkan bahwa Inspektur Senior Yoon tidak membayar sebagian dari makanan dan permainan golf yang dilakukannya bersama Seungri dan Yu In Suk.

Ia juga diketahui menerima hadiah dari Seungri berupa tiket konser K-Pop. Hal tersebut berdasarkan pengakuan Seungri dari penyelidikan yang dilakukan.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TPVdRM

No comments:

Post a Comment