Pages

Monday, April 29, 2019

Selesai Wajib Militer, Ji Chang Wook Berburu Makanan Enak

"Saya merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Akhirnya saya sudah selesai, dan saya akan menyapa kalian dengan hal baik dan proyek yang lebih baik lagi di masa depan. Tolong sekali untuk menantikannya. Terima Kasih," tutur Ji Chang Wook. 

Selain menyapa para penggemar dan menjajikan penampilannya, dalam kesempatan itu Ji Chang Wook juga menyinggung soal kehidupannya di kamp wajib militer. Menurut Chang Wook para selebriti yang berada di sana bersamanya telah memberikan kenyamanan tersendiri selama menjalani wajib militer.

"Sejujurnya karena teman-teman itulah aku bisa menghabiskan (masa) militerku begitu bermakna dan nyaman. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua," ujar Ji Chang Wook.

Di lokasi tersebut Ji Chang Wook menjalan wajib militer bersama Kang Ha Neul, Onew SHINee, Kim Min Ho, serta Go Eun Sung. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GSJTBa

No comments:

Post a Comment