Pages

Monday, April 29, 2019

Reino Barack Akui Putus dari Luna Maya karena Pelanggaran Hukum

Dalam interview tersebut, Reino juga mengklarifikasi tentang rumor yang beradar kalau sang istri, Syahrini, merebut Reino dari Luna Maya yang adalah teman dekat Syahrini. Reino mengklarifikasi kalau Syahrini dan Luna Maya bukanlah teman dekat.

"Menurut saya itu halu ya. Mengada-ada karena memang tidak ada cerita seperti itu (makan teman). Saya berpasangan sama mantan, lama (waktunya), beberapa tahun. Saya tidak pernah mendengar namanya istri saya di pertemanannya mantan saya," jelas Reino.

Lebih lanjut lagi, Reino berkata "Ya setahu saya bukan ya. Maksudnya ketemu juga dua tiga kali. Ya memang ada fotonya, setiap kali ketemu, foto. Kesannya dekat. Terus makan temannya dari sisi mana." (Natasha/mgg)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZGLIsl

No comments:

Post a Comment