Pages

Tuesday, April 2, 2019

Priyanka Chopra Bakal jadi Jagoan Baru Marvel?

Liputan6.com, Jakarta Belum selesai membicarakan Avengers: Endgame, dunia Marvel Cinematic kembali digemparkan dengan kabar bakal bergabungnya aktris India, Priyanka Chopra yang bakal menjadi salah satu super hero menyusul berakhirnya "fase 3" setelah "Avengers: Endgame." 

Marvel Studio, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa, sedang mencari wajah-wajah baru untuk membintangi proyek masa selanjutnya. Apakah nama Priyanka Chopra termasuk di dalamnya?

Selepas Brie Larson memerankan tokoh Captain Marvel, Priyanka yang diduga akan menjadi bintang jagoan perempuan Marvel yang juga punya film sendiri.

Sutradara "Avengers: Endgame" Joe Russo mengisyaratkan studio itu telah melakukan pembicaraan dengan istri Joe Jonas itu. Pernyataan Russo itu terlontar ketika dia datang di Mumbai untuk mempromosikan film Marvel dan berbincang dengan Priyanka.

"Saya ingin sekali bekerja dengan Priyanka Chopra. Saya tersenyum karena kami berpeluang membicarakan sesuatu dengannya. Saya hanya belum mengatakan apapun," kata Russo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OJspcD

No comments:

Post a Comment