Pages

Wednesday, April 3, 2019

Nikita Mirzani Mengaku Tahu Banyak Rahasia Artis, Kok Bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Label kontroversial seakan tak bisa hilang dari nama Nikita Mirzani. Dimulai sejak kemunculan dirinya yang berseteru dnegan Kiki The Potter, Nikita Mirzani jadi langganan ribut dengan banyak artis.

Sama sekali tak peduli dengan image negatif tersebut, Nikita Mirzani mengaku tak takut menghadapi lawan maupun hujatan netizen. Menurutnya, setiap hal yang terjadi dalam hidupnya akan selalu membawa berkah.

"Biasa saja sih, namanya juga hidup di dunia kamera. Apalagi kan kalau gue bikin sesuatu pasti jadi berita. Jadi gue mah biasa saja, gue ambil berkahnya saja, dari situ gue bisa dapat apa," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski memiliki banyak lawan dan juga haters, rupanya Nikita Mirzani juga punya segudang teman dekat. Gara-gara hal itu pula, ia jadi tahu sederet rahasia tersembunyi di kalangan selebritas Tanah Air.

"Bukan, teman gue kan banyak. Tapi gue enggak pernah gembar-gembor kalau gue berteman dengan ini. Diam-diam saja, tahu-tahu oh iya Nikita jalan sama ini, temenan sama ini," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FYdZ4D

No comments:

Post a Comment