Pages

Monday, April 29, 2019

Night King Bikin Game of Thrones Season 8 Episode 3 Mencekam

Liputan6.com, Jakarta - Ditayangkannya Game of Thrones Season 8 Episode 3 pada Senin (29/4/2019) pagi waktu Indonesia, menimbulkan decak kagum dari para penggemarnya. Serial besutan HBO ini menyajikan adegan peperangan yang telah lama ditunggu-tunggu.

Memiliki subjudul "The Long Night", Game of Thrones Season 8 Episode 3 melanjutkan persiapan para prajurit yang diperlihatkan pada episode 2. Tentunya, pasukan White Walker yang dipimpin oleh Night King semakin membuat episode ini semakin mencekam.

Meskipun begitu, pasukan yang terdiri dari pasukan Unsullied, kaum Dothraki, dan prajurit Winterfell ini tetap berani menghadapinya. Ditambah, pasukan pimpinan Daenereys Targaryen dan Jon Snow ini memiliki dua ekor naga. Sementara Night King hanya memiliki seekor naga milik Daenerys yang direbutnya.

Menariknya, Game of Thrones Season 8 Episode 3 ini memperlihatkan kembali sosok Melisandre, penyihir yang membangkitkan Jon Snow dari kematian. Kaum Dothraki yang berada di barisan terdepan pun siap menyerbu kaum White Walker.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2J3zhkk

No comments:

Post a Comment