Pages

Wednesday, April 3, 2019

Jadi Korban PHP, Dio Hapsari Curhat Lewat Undangan

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus penyanyi Dio Hapsari mengungkap kisah pahit kehidupan asmaranya. Juara ketiga ASEAN Golden Melodies in Vietnam ini mengaku pernah menjadi korban pemberi harapan palsu alias PHP dari seorang pria.

Alih-alih menikah dengan pria yang dicintainya, Dio Hapsari justru ditinggal sang kekasih yang menikah dengan orang lain. Hal itu kemudian menginspirasi Dio dalam karya barunya yang bertajuk "Undangan".

Lagu bergenre pop itu dibalut dengan alunan musik yang cukup menyayat hati. Ditambah lagi, Dio Hapsari sukses mengacak-acak emosi pendengar lewat karakter suaranya yang melankolis.

"Ceritanya tentang perasaan wanita yang disakiti oleh kekasihnya. Cowok yang dicintainya itu memberikan undangan nikah dengan orang lain. Walau sakit, si wanita tetap ikhlas dan berharap kebahagiaan untuk cowok tersebut," ungkap Dio Hapsari lewat keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YG9zYB

No comments:

Post a Comment