Pages

Monday, April 1, 2019

Ini Alasan Utama Cindy Yuvia Keluar dari JKT48

Liputan6.com, Jakarta - Fans JKT48 baru-baru ini dikejutkan oleh pengumuman lulusnya Cindy Yuvia alias Yupi dari JKT48. Bagai petir di siang bolong, gelaran Tension Handshake Festival pada Sabtu (30/3/2019) lalu menjadi momen terakhir Yupi dengan fans JKT48.

Tak hanya di atas panggung, Cindy Yuvia juga menuliskan alasannya keluar dari JKT48 melalui pesan tertulis di akun Instagram pribadinya. Yupi JKT48 pun menyampaikannya dengan kalimat menyentuh sebagai keterangan fotonya.

Gadis yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1998 ini, secara gamblang menyampaikan bahwa semua hal yang diimpikannya sudah tercapai selama bergabung dengan JKT48.

"Karena kita semua pasti pernah berpikir tentang keberadaan kita di dunia, dan tujuan hidup kita. Aku pun sebenarnya bertanya-tanya. Ku pikir, hidup itu mungkin memang adalah perjalanan di mana kita terus mencari tujuan," Cindy Yuvia mengawali pesannya, Minggu (31/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JX0yHb

No comments:

Post a Comment