Pages

Monday, April 29, 2019

Empat Duta Provinsi Bertarung Menuju Kemenangan LIDA 2019 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak empat duta provinsi masih berjuang untuk bisa meraih kemenangan dalam Konser LIDA 2019 Show Top 4 tadi malam, Minggu (28/4/2019). Alif (Kalimantan Timur), Faul (Aceh), Puput (Sulawesi Selatan), dan Sheyla (Maluku), sebelumnya telah berhasil menyingkirkan 76 peserta, termasuk Nirwana (Bengkulu), peserta terakhir yang harus tersenggol di babak Top 6 LIDA 2019.

“Gerimis Melanda Hati” menjadi lagu pilihan Faul (Aceh) yang dibawakan dalam LIDA 2019 episode semalam. Penghayatan serta syahdunya suara Faul, membuat seluruh dewan juri terpana. Bahkan, kelima dewan juri pun memberikan standing ovation.

"Saya sangat senang melihat penampilan kamu malam ini karena penampilan kamu malam ini sangat bagus. Kamu sukses membawakan lagu ini, baik dari segi vokal maupun penjiwaannya bagus sekali," puji Soimah yang telah lama jadi juri LIDA 2019.

Lima standing ovation juga diraih oleh Puput (Sulawesi Selatan) yang semalam menyanyikan lagu “Bunga Pengantin”. Pujian pun datang dari Dewi Perssik, "Kamu sangat berubah 180 derajat. Cara bernyanyi kamu ada nyawanya, body language kamu juga dari hati, dan di bagian nada rendah tadi kamu sudah bagus."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZI8Ma8

No comments:

Post a Comment