Pages

Monday, April 1, 2019

Andika Kangen Band Sampai Limbad Bakal Hadiri Salawatan di Semarang

Liputan6.com, Jakarta - Para selebriti Tanah Air seperti Andika Kangen Band sampai Limbad, akan menghadiri acara salawat dan tausiah di Semarang, Jawa Tengah. Sejumlah artis papan atas dipastikan bakal turut meramaikan acara yang digagas oleh Ustaz Gus Anom ini.

Selain Andika Kangen Band dan Limbad, mereka yang akan hadir di acara Gus Anom, sebut saja Ricky Perdana, Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari, Zian eks Zigaz, Silvana Herman, Mak Vera, dan masih banyak lagi.

Terlepas kehadiran Andika Kangen Band, Limbad, dan artis lain, Ustaz Gus Anom menggelar acara ini bersama Majelis Ta'lim Al Munawwarah dengan agenda salawat dan tausiah. Acara ini akan digelar di Masjid Baiturrahman, Semarang, Jawa Tengah pada 4 April 2019.

Menurut Gus Anom, ini adalah acara salawatan rutin yang digelarnya di berbagai kota di Indonesia. Namun untuk di Semarang, acara dikhususkan sebagai doa agar Indonesia aman dan damai, terutama menjelang Pilpres 2019 pada 19 April 2019 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FPTuIs

No comments:

Post a Comment