Pages

Saturday, March 30, 2019

Nuansa Etnik Warnai Konser KLa Project Memorable Concert KLAboration

Liputan6.com, Jakarta - KLa Project menggelar konser kolaborasi dengan dua musikus milenial, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie. Konser bertajuk Memorable Concert KLAboration ini dimulai sekitar pukul 19.45 WIB di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Bukan KLa Project namanya bila tidak membawa unsur etnik dalam setiap konsernya. Di kesempatan kali ini, setidaknya KLa Project membawa tiga kebudayaan Indonesia, yakni etnik Bali, Sunda dan Jawa.

"Beri tepuk tangan buat kita semua, anda membuat kami bahagia. KLa banyak bikin acara, etnik, elektrik. Dan malam hari ini kita ada bintang tamu," imbuh Lilo, sang gitaris di atas panggung yang kemudian disambut tepuk tangan meriah para penonton.

Vokalis legendaris, Katon Bagaskara kemudian naik ke atas pentas membawakan lagu "Pasir Putih" diiringi dengan alunan musik Bali. Dua penari pendet pun tampil mengiringi alunan suara Katon.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I0moXL

No comments:

Post a Comment