Pages

Sunday, March 24, 2019

Giliran Ji Chang Wook Terseret dalam Kasus Burning Sun

Liputan6.com, Seoul - Skandal yang melibatkan artis Korea ibarat gulungan bola salju. Mulai dari Seungri Bigbang, kali ini turut menyeret nama aktor Ji Chang Wook.

Ia diduga terlibat dalam kasus Burning Sun karena muncul foto dirinya dengan Madam Lin. Seperti diketahui, Madam Lin merupakan salah satu investor di Burning Sun yang berasal Taiwan. Dalam wawancara khususnya, Seungri Bigbang menyebut bahwa Madam Lin memiliki saham sebesar 20 persen di klub tersebut.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, foto-foto Ji Chang Wook bersama Madam Lin yang berada di Burning Sun ditayangkan dalam sebuah program investigasi SBS, Unanswered Questions pada Sabtu (23/3/2019) malam.

Namun, hal tersebut langsung dibantah Glorious Entertainment, agensi Ji Chang Wook. Mereka mengatakan bahwa artisnya tidak memiliki hubungan individual dengan yang ada di foto, seperti yang ditampilkan di acara tersebut.

"Sebagai penggemar, dia (Madam Lin) meminta untuk foto bersama dan Ji Chang Wook menyetujuinya," ujar agensi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UTRx2J

No comments:

Post a Comment