Pages

Saturday, March 23, 2019

Elma Theana Ingin Pertemukan Ibu yang 46 Tahun Terpisah dengan Anaknya

Dice menuturkan, saat itu anaknya yang masih berusia tujuh bulan dipinjamkan untuk dirawat oleh kakak iparnya sebagai pancingan agar bisa memiliki anak. Sebab sudah lima tahun menikah kakak iparnya itu belum juga dikaruniai momongan.

"Saya dipisahkan dengan putri saya sejak ia usia tujuh bulan. Jadi awalnya, putri saya dipinjamkan kepada kakak ipar saya untuk pancingan agar memiliki anak karena sudah lima tahun menikah tidak punya anak," tutur Dice.

Namun sang kakak ipar disebut tidak memulangkan sang anak. Setiap ingin bertemu dengan putrinya Dice mengaku dipersulit, meskipun berbagai cara telah ditempuhnya. 

"Saya tidak tahu kenapa, setiap saya ingin bertemu dengan putri saya justru dipersulit. Itu kan anak saya, saya yang melahirkan, malah saya tidak boleh bertemu," ujar Dice menangis.

"Sudah. Sudah pernah ke Komisi Perempuan dan Komnas Perlindungan Anak tapi dianggap ini sudah peristiwa lama. Saya bingung mau ke mana lagi," kata Dice.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OnLcdw

No comments:

Post a Comment