Pages

Tuesday, January 1, 2019

Sudah Putus, Younes Bendjima Masih Puji Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir tahun menjadi momen refleksi diri bagi sebagian besar masyarakat dunia. Termasuk para selebriti yang di antaranya adalah Younes Bendjima, mantan kekasih Kourtney Kardashian. Model 25 tahun tersebut menganggap Kourtney sebagai refleksi dirinya. Bahkan, ia masih memuji Kourtney meskipun sudah putus.

Salah satu refleksi ini mengenai hubungannya dan Kourtney Kardashian yang telah kandas. Keduanya putus sekitar Agustus setelah kurang lebih berpacaran selama dua tahun. Younes pun memuji dan menyampaikan doa terbaik untuk mantannya di akhir tahun.

"Jangan lupakan wanita yang cantik luar dalam ini. Aku bukan tipe pria yang akan melupakan momen seperti ini. Kamu adalah wanita dan ibu yang luar biasa. Aku berharap kamu bisa mendapatkan kebahagiaan untukmu dan anak-anakmu. Cinta yang terpenting pada akhirnya, kita tak tahu apa yang akan terjadi esok," tulis Younes dalam unggahan di Instagramnya.

Younes merupakan pasangan paling serius yang dimiliki Kourtney Kardashian setelah berpisah dari Scott. Hubungan yang dibina selama dua tahun ini cukup serius. Bahkan, ketiga anak Kourtney telah cukup mengenal Younes dengan baik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SuRlWl

No comments:

Post a Comment