Pages

Saturday, December 29, 2018

SCTV Awali Tahun 2019 dengan Panggung Gempita dan Parade Film Indonesia

Sementara itu, SCTV kembali melangsungkan kompetisi film pendek bertajuk "Indonesian Short Film Festival (ISFF)" untuk yang keempat kalinya. Kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh penggiat film di seluruh Indonesia ini telah dibuka sejak 21 Desember 2018 lalu hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Peserta dapat menuangkan ide kreatifnya ke dalam film pendek berdurasi 3-15 menit atau 1 menit dengan turut membuat serta trailernya yang berdurasi 30 detik.

Unggah video ke page contest vidio.com dengan format judul ISFF2019 (spasi) Judul (spasi) Full Movie (spasi) Kota – untuk full film dan ISFF2019 (spasi) Judul (spasi) Trailer (spasi) Kota – untuk trailer film.

Untuk dapat mengikuti ISFF 2019, peserta wajib mengisi formulir pendaftaran yang dapat diunduh di bit.ly/PendaftaranISFF2019 dan dikirimkan ke panitiaisff@sctv.co.id kemudian bagikan link video yang sudah diunggah melalui social media dan mention Twitter @SCTV_ atau Instagram @SCTV sertakan juga hashtag #ISFF2019.

Ayo ikuti ISFF 2019 dan menangkan total hadiah ratusan juta rupiah!

Saksikan program-program teristimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2EVaqxa

No comments:

Post a Comment