Pages

Friday, December 28, 2018

Resolusi Tulus, Album Baru dan Tidur Teratur

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki resolusi saat melepas akhir tahun ini. Menyongsong tahun 2019, penyanyi Tulus mengaku sudah punya resolusi yang ingin ia capai. Apa sih resolusinya?

Saat ditemui jumpa pers Konser Monokrom di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Tulus berbagi resolusi pada rekan-rekan media. Rupanya resolusi Tulus tak jauh dari profesinya sebagai seorang penyanyi. Yaitu merilis album baru.

Keinginannya ini diiringi oleh usia album terbarunya, Monokrom, yang akan berumur 2 tahun di tahun depan. Karena itulah Tulus ingin segera 'memberikan adik' untuk Monokrom di tahun depan.

"2019 ini album Monokrom ini umurnya sudah dua tahun ya. Jadi ya 2019 setelah konser saya lebih banyak masuk studio sih. Saya ingin mengemas lagu baru. Harapannya mudah-mudahan kalau lancar semuanya, waktunya bisa tertata dengan baik saya bisa rilis album baru lagi. Mudah-mudahan," ujar Tulus.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2s0nkC5

No comments:

Post a Comment