Pages

Friday, December 28, 2018

Hotman Paris Hutapea dan Daftar Gaya Hidup Mewahnya

Hotman selalu mengenakan cincin berbeda-beda di tiap kesempatan. Di jari-jarinya melingkar beberapa cincin dengan berlian berukuran cukup besar yang berkiluan. Tak heran jika ia dijuluki Bling Bling Lawyer.

Harga cincinnya pun beragam, mulai dari Rp 1 miliar, Rp 2 miliar, hingga Rp 8 miliar. Hotman Paris pernah memakai berlian 13 karat yang harganya di kisaran Rp 8 miliar.

Jika cincin yang dikenakannya kerap berganti-ganti, tidak demikian dengan jam tangannya. Ia selalu memakai jam tangan yang sama.

"Jam ini berkesan. Ini adalah jam ke-7 Rolex yang dikasih seorang wanita Chineses pengusaha umur 86 tahun yang sangat cinta pada loyalitas saya. Waktu dikasih 800 juta waktu itu, tapi udah 10 tahun lalu," unkapnya dalam sebuah acara TV.

Aksesori Hotman Paris lainnya yang mencuri perhatian adalah sepatu. Tak cukup pakaian bermerek, jam tangan mewah, serta deretan cincin bermata berlian yang melingkari jemarinya, sepatu pun harus berkelas dengan harga puluhan juta rupiah.

Di antara merek sepatu mewah miliknya ada Christian Louboutin. Pengacara ternama itu tampaknya memang gemar mengoleksi sepatu-sepatu mewah keluaran Christian Louboutin. Menurut Hotman, harga sepatu tersebut mahal, bahkan setara dengan harga mobil.

Ada juga sepatu Berluti yang harganya berkisar Rp 30 jutaan. Sepatu Berluti andalan Hotman Paris itu merupakan seri klasik Alessandro 1895.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Q3Z4IR

No comments:

Post a Comment