Pages

Thursday, December 27, 2018

4 Sinetron Hits yang Pernah Dibintangi Steve Emmanuel

Liputan6.com, Jakarta - Steve Emmanuel dibekuk polisi karena kasus dugaan kepemilikan narkoba di Kondominium Kintamani, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). Mantan kekasih Andi Soraya itu mengaku telah menggunakan kokain sejak 2008.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis kokain dari tangan Steve Emmanuel. Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti kokain seberat 92,04 gram dari tangan Steve Emmanuel.

Steve Emmanuel mengaku menyelundupkan kokain tersebut dari Belanda. Bobot kokain yang dikategorikan banyak itu membuatnya juga diduga sebagai pengedar. Namun hal itu masih didalami lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

jauh sebelum itu, nama Steve Emmanuel sering menghiasi layar kaca. Selain memiliki wajah tampan, Steve juga dikenal dengan aktingnya di beberapa sinetron top. Berikut empat sinetron yang nge-hits saat dibintangi Steve Emmanuel.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2BIR5Ms

No comments:

Post a Comment