Pages

Wednesday, November 28, 2018

Promotor Cegah Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta Sampai ke Calo

Liputan6.com, Jakarta PK Entertainment, selaku promotor konser Ed Sheeran di Jakarta, memberlakukan aturan ketat bagi setiap penonton yang ingin mendapatkan tiket konser pelantun lagu "Castle On The Hill".

Promotor ingin penggemar Ed Sheeran di Indonesia bisa menyaksikan aksi idola mereka beraksi di atas panggung tanpa harus mengalami kendala dalam pembelian tiket.

Termasuk, mengamankan tiket konser Ed Sheeran di Jakarta dari tangan calo. "Sistem pembelian menggunakan data diri seperti KTP atau kartu pelajar. Satu identitas hanya bisa untuk membeli empat tiket," jelas Mohamad Ario Adimas selaku perwakilan dari Loket.com, dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

"Setelah membeli akan mendapatkan ID, e-ticket dan nomor kursi. Tidak ada redemptions ke tiket fisik. Jadi begitu datang ke lokasi langsung konfirmasi e-ticket," dia menyambung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RmDot1

No comments:

Post a Comment