Pages

Sunday, November 25, 2018

Luncurkan Album Baru, Band Metal Kras Makin Gila

Hal lain yang perlu digarisbawahi, Kras juga memberikan penghormatan dan berterimakasih kepada para "pahlawan" metal lokal yang telah membentuk karakter sekaligus selera bermusik mereka secara keseluruhan.

Melalui "Metal Maniac", Bobby dkk memberikan puja-puji kepada para "pahlawan" distorsi tebal seperti Seringai, Burgerkill, Noxa, Siksakubur, Rajasinga, Komunal dan lainnya atas segala inspirasi yang mereka semburkan.

"Dulu, sebelum ada Rotor (era awal 90-an), metalhead Indonesia selalu berkiblat kepada band-band metal luar. Memang wajar, karena musik ini bukan lahir di Indonesia. Tapi sekarang, kualitas band-band seperti Seringai, Burgerkill, Noxa, Siksakubur, Rajasinga sudah sejajar dengan band-band luar. Inilah para pahlawan kami yang membuat kami akhirnya ‘gila’ seperti ini," ucap Eben.

Proses penggarapan album ini sendiri memakan waktu sekitar satu tahun. Namun dengan durasi yang terbilang cukup lama Kras kini lebih matang dan dewasa dalam menyuguhkan setiap tetesan distorsi dan kata-kata dalam album ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KwgrB2

No comments:

Post a Comment