Pages

Tuesday, November 27, 2018

Jubing Kristianto Hidupkan Hits JK Records di Album Baru

Siapa yang tak kenal JK Records, yang sangat berjaya di pasar musik pop pada era 80-90-an. Tak hanya dari jumlah artisnya yang banyak dan cantik, juga lagu - lagunya yang punya ciri khas. Begitu khasnya hingga muncul istilah "lagu JK" di kalangan pecinta musik tanah air. 

"Lagu-lagu JK adalah bagian dari sejarah musik Indonesia, dan rasanya perlu dikenalkan kepada generasi muda. Tetapi kami juga sadar, bahwa untuk membuat lagu-lagu ini menarik telinga anak muda. harus dibuat ulang, tidak bisa dilepas sebagaimana aslinya dulu,” kata Nyo Kristianto.

Upaya membawa lagu-lagu hits JK ke generasi baru mulai dilakukan sejak Nyo memegang kemudi JK Records tahun 2010. Salah satu upaya itu adalah menghadirkan kembali album-album lama dalam olahan baru.

Salah satunya adalah album Wahyu OS, yang berjudul “Bila Kau Rindu, Sebut Namaku", yang dirilis tahun 2014. Leonard Nyo Kristianto yang lulusan Berklee College of Music ini membongkar musiknya, sambil tetap mempertahankan vokal asilinya. Dua tahun kemudian, tahun 2016, giliran album Dian Piesesha bertajuk “Aku lngat Dirimu" yang dikulik habis oleh Nyo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DQ4iFY

No comments:

Post a Comment