Pages

Wednesday, November 28, 2018

Dihantam Isu Miring, Gading - Gisel Saling Menguatkan

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia tengah menghadapi perkara perceraian. Hal ini mengejutkan publik mengingat selama berumah tangga, keduanya selalu memperlihatkan hubungan yang harmonis.

Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, muncul isu miring mengenai penyebab kandasnya rumah tangga mereka. Hubungan keduanya diisukan retak karena kehadiran orang ketiga.

Gading Marten dan Gisella Anastasia pun dengan tegas membantah gosip tersebut. Mereka juga saling menguatkan dalam menghadapi pemberitaan miring itu.

"Kita malah saling nguatin. Kita dengerin berita kalian macem-macem, saya tanya 'Kabar Mas di sana gimana? Sabar ya' Soalnya banyaknya yang menyerang Mas Gading," jelas Gisella Anastasia di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Besoknya, dia lihat saya diserang, terus Mas Gading juga nguatin saya, 'Yang kuat ya Non'. Memang Kita tidak seperti kalian bayangkan," sambung penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2E3D4wn

No comments:

Post a Comment