Pages

Monday, October 29, 2018

Tamara Geraldine Persembahkan Buku untuk Iwa K

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Tamara Geraldine meluncurkan dua buku sekaligus yang diberi judul 'Drums (Not Drugs) Generation' dan 'Indonesian With Attitude' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10/2018). 

Untuk buku Drums (Not Drugs) Generation, Tamara Geraldine mencetaknya sebanyak 30 ribu eksemplar. Cetakan pertamanya itu dibagikan gratis untuk anak-anak SD di beberapa pulau di Indonesia. Buku tersebut merupakan sebuah pembekalan bagi anak-anak kecil agar berani mengatakan tidak pada narkoba.

"Seorang Tamara Geraldine pasti tidak mampu membuat Indonesia bersih dari narkoba. Tapi yang saya bisa bikin, memperkuat generasinya. Itu yang akan saya lakukan," kata Tamara Geraldine.

"Jadi dapat dipastikan, dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional, akan ada 30 ribu anak SD di seluruh Indonesia yang akan melek narkoba karena akan saya serahkan langsung kepada mereka secara bertahap," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OeUQxc

No comments:

Post a Comment