Pages

Wednesday, October 31, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 31 Oktober 2018: KInanti Kaget, Dinda Sering Muncul Tiba-Tiba

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri Rabu sore ini. Kinanti masuk di dalam taksi, duduk. Ternyata di sampingnya sudah ada Dinda! Kinanti langsung teriak. Sopir taksi kaget dan langsung berhenti. sopir nanya ada apa. Kinanti bilang gak ada apa-apa, minta jalan terus.

Taksi sampai depan rumah Kinanti. Kinanti bayar taksi dan turun dari taksi. Kinanti masih ngoceh ke Dinda kalo dia punya beberapa syarat kalo Dinda mau jadi temannya.

Di episode Cinta Misteri ini juga, Michelle ngomelin Tasya dan Corrie agar jangan suka jatuhin reputasi Michelle di depan Steven. Corrie dan Tasya minta maaf, gak ada maksud. Michelle pun paksa Corrie dan Tasya cari ide agar Michell dan Steven bisa deket.

Kinanti membersihkan mukanya di wastafel. Tiba-tiba beberapa benda bergerak sendiri. Kinanti langsung bete karna dia mikir Dinda yang melakukan itu. Tapi tiba-tiba muncul sosok makhluk yang wajahnya sama persis dengan RINA.

Cinta Misteri makin terasa misterisu ceritanya...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PxA9kT

No comments:

Post a Comment