Pages

Tuesday, October 30, 2018

Roger Danuarta Masuk Islam, Begini Reaksi Samuel Zylgwyn

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta telah menjadi seorang mualaf. Kabar dirinya berpindah keyakinan ini diketahui pertama kali setelah videonya mengucapkan dua kalimat syahadat tersebar luas di media sosial pada Selasa (30/10/2018) pagi.

Kabar tersebut tentunya juga telah sampai ke telinga rekan Roger Danuarta dalam sinetron Orang Ketiga, Samuel Zylgwyn. Sayangnya, suami Franda ini enggan berkomentar soal Roger yang pindah keyakinan.

"Wawancara apaan? Kalau soal Roger gue enggak mau," ujar Samuel Zylgwyn saat dijumpai di lokasi syuting sinetron Orang Ketiga, di Cimanggis, Depok, Selasa (30/10/2018) malam.

Saat dicecar lebih lanjut, Samuel Zylgwyn tetap pada pendiriannya. Ia tak mau berkomentar soal Roger Danuarta dengan alasan tengah sibuk melakukan pengambilan gambar.

"Enggak, enggak, gue mau syuting nih serius," papar Samuel Zylgwyn sebelum melanjutkan proses syutingnya.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qlgk1R

No comments:

Post a Comment