Pages

Monday, October 29, 2018

Rahma Azhari: Aku Bukan Orang Ketiga

"Aku sih nggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga by the way, aku hanya temen. Dia (Zack) emang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran, dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi ya sudah gitu aja aku nggak ada apa-apa ya emang best friend. Apapun itu bukan masalah pernikahan," tegas Rahma Azhari.

Rahma Azhari pun bercerita awal mula bisa kembali berfoto dengan mantan kekasihnya tersebut. "Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, udah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir akhirnya ya sudah ngobrol, foto dan di post iseng-iseng sebelum ada netizen itu," ujar Rahma Azhari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Oec79D

No comments:

Post a Comment