Pages

Tuesday, October 30, 2018

Firasat Fitri Carlina Sebelum Kecelakaan Lion Air JT 610

Liputan6.com, Jakarta Musibah kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 ikut membuat pedangdut Fitri Carlina deg-degan. Pasalnya, suaminya merupakan seorang pilot sebuah maskapai di Indonesia. 

Diakui oleh Fitri Carlina jika dirinya merasakan firasat buruk yang dialaminya sebulan terakhir. Dirinya mengaku sudah merasakan firasat akan terjadinya sebuah kecelakaan. "Pengin cerita sedikit tentang firasat yang aku rasakan sekitar 1 bulan akhir-akhir ini. Nggak tau kenapa aku ngerasa kalau akan ada musibah yang akan menimpa dunia penerbangan kita, sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi waktu mau berangkat tugas," tulis Fitri Carlina dalam akun Instagramnya.

"Bukan hanya karena sudah masuk di penghujung tahun, yang curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk, tapi aku merasa ada yang nggak nyaman selalu mengusik pikiran aku," sambung Fitri Carlina. 

Firasat Fitri Carlina tak berhenti sampai situ saja. Lebih parahnya, sekitar semingguan lalu, wanita berusia 31 tahun ini mimpi suaminya meninggal dunia ketika bertugas.

"Sampai pada puncaknya, sekitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra berangkat tugas, aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun-bangun aku langsung shock nangis-nangis. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang, 'Oh itu artinya akan panjang umur'. Tapi aku masih nggak bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," jelasnya lagi.

Fitri Carlina nampaknya sangat memperhatikan penampilannya. Tidak mau mengecewakan orang-orang tersayang, ia membuat tabungan khusus untuk perawatan kecantikannya. Sebanyak apa sih budget perawatan Fitri?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qhyKAL

No comments:

Post a Comment