Pages

Tuesday, October 30, 2018

Firasat Eko Patrio Sebelum Ibunda Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Eko Patrio tengah berduka. Sang ibunda, Jamini Binti Sumopardi, meninggal dunia pada Selasa (30/10/2018). Ibunda Eko Patrio mengembuskan napas terakhirnya pada usia 64 tahun.

Diakui Eko Patrio, ia sempat mendapat firasat tentang meninggalnya ibunda. Tiba-tiba ia terbesit untuk minta penjagaan patwal sepanjang perjalanan.

"Nah ini mungkin yang buat saya kepikiran. Saya baru pulang dari Ukraina, saya nih seharusnya masih ada perjalanan lagi, tiba-tiba saya, saya mau pulang dan jarang-jarang saya dari bandara Soekarno Hatta minta patwal, ini patwal loh, baru melangkah patwal baru jalan beberapa langkah tiba-tiba ditelepon adik saya ibu sakit, drop," ungkap Eko Patrio di kediamannya Perumahan Jatinegara Baru, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018).

"Akhirnya dibawa ke Kelapa Gading, akhirnya tadi saya mau ke satu tempat, akhirnya saya ke Kelapa Gading, saya kok ya suruh pulang yang dipikiran saya. Terus tiba-tiba saya jarang pakai patwal tiba-tiba minta patwal dan lancar, lancar banget," lanjutnya.

Eko Patrio pun tak menyadari jika hal itu adalah sebuah tanda. Hingga ia akhirnya menyadari firasat tersebut.

Simak juga video berikut ini:

Kini, Roger Danuarta telah resmi menjadi mualaf usai mengucapkan dua kalimat syahadat. Namun, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Roger mualaf karena untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Sus5jD

No comments:

Post a Comment