Pages

Saturday, March 23, 2019

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Tunangan, Obama Ucapkan Selamat

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Jennifer Lopez (J-Lo) dan mantan atlet bisbol Alex Rodriguez menuai banyak reaksi positif. Salah satunya berasal dari Barrack Obama. Mantan Presiden Amerika Serikat itu bahkan menyampaikan ucapan selamat secara langsung.

Michelle dan saya ingin menyampaikan ucapan selamat untuk pertunangan Anda. Setelah 26 tahun bersama, kita dapat mengatakan bahwa apa pun tantangan hidup yang mungkin terjadi, berbagi dengan seseorang yang Anda cintai membuat semuanya lebih baik,” tulis Obama dalam ucapan kepada Jennifer Lopez itu, Sabtu (23/3/2019).

Ucapan selamat dari Obama dan istrinya, Michelle Obama, ditulis dengan tangan. Tulisan itu lantas diunggah oleh Alex Rodriguez melalui akun Instragam.

Ini berarti dunia bersama kami,” tulis Alex Rodriguez dalam keterangannya. Melalui unggahan lainnya berupa foto tangannya dan Jennifer Lopez memakai cincin tunangan, Rodriguez menulis: “Dia mengatakan ya.”

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FsEJJV

No comments:

Post a Comment