Pages

Saturday, March 23, 2019

Bikin Iri, Satria Mulia Ditemui Kareena Kapoor di Malaysia

Satria Mulia sempat kesulitan bertemu Kareena Kapoor karena akses telekomunikasi. "Di bandara aku kontak manajemen dan Kareena Kapoornya nggak bisa. Aku karena dijanjiin ketemu di bandara, aku sampai tidur di bandara Malaysia untuk ketemu Kareena," dia mengungkapkan.

Setelah 9 jam menunggu, Satria Mulia kemudian bisa bertemu dengan idolanya itu. Yang menarik, justru Kareena Kapoor yang menemui dirinya dengan pengawalan ketat penjaga keamanan.

"Dia ternyata nunggu aku di ruangan khusus bandara. Aku dibiarin nunggu karena Kareena mau ketemu dalam kondisi bandara sepi. Setelah sembilan jam nunggu dia, kita akhirnya ketemu, ngobrol lama dan bikin boomerang di Instagram," katanya bangga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita gak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CAstXk

No comments:

Post a Comment